Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Pilih Semangka Sebagai Makanan Paling Menyehatkan, Apa Alasan EXO?

28 Juli 2015 14:54 | 3338 hits

DREAMERSRADIO.COM - Menjalani kehidupan sebagai sebuah grup idola populer di Korea tentu membuat setiap member EXO perlu asupan nutrisi dari makanan sehat setiap harinya. Tak cukup hanya dengan mengkonsumsi suplemen atau vitamin, tentunya mereka juga perlu nutrisi yang alami.

Dalam episode terbaru tvN ‘The List 2015’ EXO pun mengungkapkan apa makanan sehat yang paling ideal untuk dikonsumsi, khusunya saat musim panas seperti ini. Dan buah buah yang segar serta mengandung banyak air seperti semangka adalah pilihan mereka.

Dikenal karena khasiatnya yang menyehatkan, banyak orang di Korea yag mengkonsumsi buah berdaging merah dan ada pula yang kuning ini, tak terkecuali para member EXO, seperti dilansir laman Koreaboo.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Karena kandungan air dalam buah semangka lebih dari 90%, mengkonsumsi buah semangka sama seperti meminum air yang bermanfaat bagi tubuh dan tentunya rendah kalori. Banyak juga orang makan semangka untuk tetap kenyang meski tidak makan lengkap.

Dan karena itulah EXO memilih buah semangka dibandingkan buah lainnya. Bahkan mereka pun mengungkapkan bahwa mereka bisa mengeluarkan uang yang cukup banyak hanya untuk membeli semangka, sekitar 135.000 won atau sekitar 1,5 juta rupiah. Wow!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio