Dreamland
>
Musik
>
Article

Demi Lovato - Cool For The Summer

23 Juli 2015 11:19 | 1813 hits

DREAMERSRADIO.COM - Demi Lovato benar-benar memanfaatkan momen musim panas untuk kembali meledakkan dirinya di antara para penyanyi yang tengah digandrungi banyak orang saat ini. Tak ingin sekedar dikenang dengan lagu-lagu hit di album sebelumnya, Demi pun merilis sebuah single yang berjudul ‘Cool For The Summer’.

Tidak seperti kebanyakan lagu bertemakan musim panas lainnya, secara musik Demi justru menonjolkan unsur EDM dan beberapa nada minor lainnya. Sebuah inovasi yang baru karena di saat yang bersamaan pendengar masih bisa merasakan keriaan musim panas.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Dari bagian lirik Demi juga sepertinya tidak ingin terlalu bereksplorasi sehingga lagunya terdengar sangat easy-listening. Racikan yang pas untuk mengikuti tren musik saat ini dan berpeluang untuk melesat ke tangga lagu Billboard.

Seperti kebanyakan single baru lainnya yang dirilis musim panas ini, lagu Demi Lovato ini juga menjadi perkenalan untuk materi album terbarunya yang juga akan dirilis dalam waktu dekat. Sejauh ini, baru video lirik saja yang dirilis oleh Demi dan video musik penuhnya baru akan dirilis beberapa waktu yang akan datang.


Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio