Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Ini Kronologi Kembalinya Bocah Cintya, Bocah yang Sebelumnya Diculik di PGC
22 Juli 2015 11:19 | 1474 hits

DREAMERSRADIO.COM - Seorang bocah bernama Cintya Hermawan (6) sudah ditemukan warga di daerah Pekayon, Bekasi pada Selasa (21/7/2015). Kini, polisi masih meminta keterangan sopir dan bocah tersebut.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal mengatakan awalnya anak itu dibawa seseorang yang tidak diketahui, kemudian meminta kepada sopir taksi agar mengantarkan Cintya ke Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta Timur.

Baca juga: Ini Hasil Visum Wanita yang Diculik dan Disetubuhi Dukun Selama 15 Tahun

"Tetapi di dalam perjalanan Alhamdulilah anak tersebut cerdas langsung komunikasi dengan driver taksi untuk minta sopir mengantar ke rumahnya. Jadi tepat pukul 06.00 WIB anak tersebut di rumah dan bertemu dengan orang tua," kata Iqbal.

Menurutnya, kondisi bocah Cintya tampak baik-baik saja karena secara langsung melihat keadaan Cintya ketika pulang diantar oleh sopir taksi tersebut. Namun, pihaknya akan tetap melakukan pemeriksaan kondisi bocah itu.

"Alhamdulilah secara kasat mata ibu Kapolsek Kramat Jati dan tim Polres Jakarta Timur melihat sehat walfiat, tapi kita harus periksa fisik dan psikisnya," ujarnya. [ton]

Source:
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio