Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Intip Tips Merawat Rambut Sehat untuk Wanita Berhijab

10 Juli 2015 23:00 | 5252 hits

DREAMERSRADIO.COM - Rambut adalah salah satu aset berharga khususnya bagi wanita, untuk memiliki rambut indah dan sehat tentu dibutuhkan perawatan yang ekstra. Apalagi untuk wanita berhijab (hijabbers), diperlukan perawatan khusus untuk menjaga rambutnya.

Tak jarang banyak wanita berhijab yang masih belum tau cara yang tepat untuk merawat rambutnya. Sehingga mereka seringkali mengeluhkan permasalahan rambut dan kulit kepala akibat perawatan yang salah karena menggunakan produk shampo dan conditioner yang mengandung bahan kimia. Masalah rambut yang sering dihadapi mulai dari rambut berminyak (mudah lepek), rontok, dan ketombe.

Tapi kini kamu tidak perlu mengeluh lagi, karena dengan menggunakan Sariayu Hijab Series permasalahan rambut akan teratasi. Sariayu Hijab Series merupakan produk yang tepat untuk merawat rambut wanita berhijab. 


image source: Sariayu Martha Tilaar

SARIAYU HIJAB SHAMPOO

Produk shampo ini dapat membersihkan sekaligus merawat kehitaman dan kekuatan rambut. Selain itu juga bisa mengurangi ketombe dan rasa gatal serta menjaga kesegaran rambut agar tidak lepek.

SARIAYU HIJAB CONDITIONER

Kondisioner dapat melembutkan rambut mu dengan memberi nutrisi dan menjaga kekuatan rambut. Menjadikan rambut tetap sehat, kuat dan tidak lepek setiap hari.

SARIAYU HIJAB HAIR TONIC LOTION

Tonik dapat membantu menjaga kehitaman dan kekuatan rambut mu  serta mengurangi kerontokan. Dan yang tak kalah penting Sariayu Hijab Hair Tonic Lotion dapat menjadikan rambut tetap sehat dan indah.

Baca juga: Hairstylist SuperM Ungkap Perawatan Hingga Gaya Rambut Para Member

SARIAYU HIJAB HAIR MIST

Varian Sariayu Hijab Series ini mempu memberikan kesegaran dan keharuman pada rambut serta menjaga kehitaman dan kekuatan rambut mu.

Produk Sariayu Hijab Series sudah teruji secara klinis mampu merawat dan menyehatkan ra,niy wanita berhijab. Produk mengandung bahan – bahan alami seperti Daun Urang Aring, Daun Mangkokan, Lidah Buaya, Cabe Rawit dan Mint yang dapat menjaga rambut dan kulit kepala mu. Dengan menggunakan Sariayu Hijab Series, kamu jadi makin percaya diri setiap hari.

Nah, untuk Dreamers yang mau tau lebih lengkap mengenai perawatan tepat untuk rambut wanita berhijab, kamu bisa datang ke ‘NGASHOW Cantik bersama Sariayu’ tanggal 11 Juli 2015 di Grand Atrium Kota Kasablanka dan ikuti TALKSHOW dengan Hijab Blogger yaitu Siti Juwariah dan Dwihanda. Kamu juga bisa mengikuti ‘Lomba Hijab Rambut Sehat’ dan memenangkan hadiah menarik dari Sariayu.

Tak hanya itu saja, acara yang akan dimulai dari jam 14.00 sampai 16.00 sore ini akan dimeriahkan oleh Virzha, Alika, Uni(x), dan Aron Ashab! Ada pula games seru berhadiah spektakuler berupa Freetix Konser 2015 (BigBang, Ariana Grande, Chris Brown)! Nah, untuk mendapatkannya kamu wajib ikutan ‘Selfie Competition’.

Caranya, upload foto selfie dengan produk Putih Langsat varian apa saja atau Sariayu Hijab Series ke Twitter atau Instagram lalu mention @sariayu_MT dan @Dreamersradio dengan hashtag #NgashowSariAyu.

Nantinya, pemenang ‘Selfie Competition’ berhadiah Freetix Konser 2015 (BigBang, Ariana Grande, Chris Brown) akan diumumkan langsung saat acara diselenggarakan pada tanggal 11 Juli 2015 di Grand Atrium Kota Kasablanka. Peserta yang telah mengikuti kompetisi diwajibkan datang di acara ya,

So, Jangan sampai melewatkan acara seru ‘NGASHOW Cantik bersama Sariayu’ yaaa.. ^^


image source: Sariayu Martha Tilaar

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio