Dreamland
>
Berita
>
Article

Temukan Barang Bukti Sandal Jepit, Ternyata Margriet Sempat Injak-Injak Jasad Angeline

09 Juli 2015 15:00 | 3302 hits

DREAMERSRADIO.COM - Satu persatu kekejaman Margriet Christina Megawe terungkap. Menurut keterangan tersangka pembunuh lainnya, Agus Tay Hamba May yang juga mantan pembantu Margriet, ibu angkat Angeline tersebut menginjak-injak tubuh kecil yang sudah tak bernyawa itu.

Melansir Viva, fakta tersebut terungkap dari rekonstruksi yang digelar Senin (06/07) lalu. Kuasa hukum Agus, Haposan Sihombing pun membenarkan hal ini.

"Masih di dalam kamar, setelah dibungkus Agus disuruh menginjak-injak jasad Angeline untuk memastikan sudah meninggal. Agus tak mau. Ibu Margriet akhirnya menginjak sendiri jasad Angeline," tutur Haposan.

Baca juga: Dituntut Seumur Hidup Atas Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Mengaku Hidupnya Hancur

Barang bukti yang ditemukan adalah sandal jepit warna putih dengan dasar biru yang sudah diamankan oleh petugas kepolisian. Hal ini dilakukan Margriet untuk memastikan bahwa Angeline telah meninggal.

Sebelumnya diketahui Margriet juga menginjak-injak tanah tempat dikuburnya Angeline oleh Agus dan menabur makanan ayam di atasnya agar dipatuk oleh ayam. Sehingga tanah tersebut tidak terlihat baru dan masih gembur.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio