Dreamland
>
Film
>
Article

Gemasnya Kembar Seoeon dan Seojoon Saat Pintar Ngedance Lagu EXO!

28 Juni 2015 16:18 | 5601 hits

DREAMERSRADIO.COM - Pada episode ‘Superman Returns’ selanjutnya, kedua anak laki-laki dari pelawak Lee Hwi Jae ini akan menampilkan kemampuan menari yang mengesankan dan siap menunjukan potensi mereka sebagai bintang idola K-Pop masa depan.

Sempat dikunjungi oleh Chanyeol dan Baekhyun EXO yang mengaku fans berat Lee Seoeon dan Lee Seojun, semakin membuat sang ayah ingin mendekatkan anak-anaknya dengan grup boyband yang sangat populer tersebut.


Image source: soompi.com

Terlihat ketika EXO muncul di layar kaca saat Lee Hwi Jae sedang menonton TV. Ia dengan cepat memberi tahukan kepada kedua anaknya yang menggemaskan itu dengan berseru, "EXO hyungs ada TV!".

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Seoeon dan Seojun yang segera menonton pun langsung terpesona dengan koreografi yang ditampilkan grup asuhan SM Entertainment tersebut dan tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka sambil mulai menggerak-gerakan tubuh mereka seirama dengan lagunya. 

Kepintaran dan kelucuan kedua anak kembar ini akan ditunjukan pada episode terbaru 'Superman Returns' yang akan disiarkan pada tanggal 28 Juni pukul 4:50 (KST). 

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio