Dreamland
>
Artis
>
Article

Mau Tahu Penghasilan Fantastis Kris dan Luhan Pasca Hengkang dari EXO?

25 Juni 2015 14:10 | 9215 hits

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah gugatan kontraknya dengan SM Entertainment yang masih belum menemukan titik temu, dua mantan member EXO-M yaitu Kris dan Luhan tetap laku keras di negara asalnya, Tiongkok. Keduanya pun masuk dalam daftar 50 besar artis Tiongkok dengan pendapatan terbesar.

Debut bersama grup K-Pop terpopuler saat ini EXO, nama Kris dan Luhan pun tak tenggelam meski keduanya memilih solo karir masing-masing di negara asal mereka. Laris manis dengan berbagai macam tawaran proyek akting dan juga iklan, keduanya berhasil meraup penghasilan yang cukup fantastis selama tahun 2014.

Dikutip dari Allkpop, Forbes Cina baru saja merilis estimasi pendapatan para artis asal Tiongkok selama tahun 2014 lalu hingga awal tahun ini, yang diantara 50 besar daftarnya, terdapat nama Luhan dan Kris.

Luhan berada di urutan ke-37 dengan pendapatan sebanyak 28,5 juta Yuan (atau sekitar 61 miliar Rupiah) sementara Kris berada di urutan ke-42 dengan pendapatan sebanyak 26,5 juta Yuan (atau sekitar 56,8 miliar Rupiah).

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Hal ini lantas menunjukkan jika keinginan mereka untuk bersolo karir dinegara asalnya merupakan keputusan yang tak sia-sia. Tak hanya didewakan di negara sendiri, keduanya juga berhasil menoreh prestasi serta penghasilan dengan jumlah yang tak kalah fantastis saat masih menjadi member grup K-Pop.

Kris atau Wu Yi Fan memutuskan untung hengkang dari EXO pada Mei 2014, disusul oleh Luhan pada Oktober 2014. Kini member EXO-M lainnya yang juga merupakan asal Tiongkok, yaitu Tao juga sedang dalam tahap untuk memutuskan kontrak dengan agensi dan grup yang membesarkan namanya.

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio