Dreamland
>
Artis
>
Article

Kecanduan Smartphone Buat Chanyeol EXO Dicintai Banyak Fans di Sosial Media?

24 Juni 2015 19:30 | 4663 hits

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, Chanyeol EXO disandingkan bersama G-Dragon sebagai idola K-Pop yang merajai Instagram. Chanyeol berhasil meraih komentar dan likes terbanyak di sosial media tersebut. Kira-kira apa ya penyebabnya?

Chanyeol yang hadir dalam wawancara radio ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’ bersama Sehun dan Chen sepertinya membuat fans jadi tahu mengapa member EXO satu ini sangat lebih populer di Instagram ketimbang member EXO lainnya.

Hal itu diungkapkan Chanyeol saat salah seorang pendengar menanyai rapper EXO ini mengenai siapa diantara membernya yang membalas pesan teks paling cepat.

“Kurasa itu aku. Aku pecandu smartphone, jadi aku akan langsung membalasnya begitu aku mendapatkannya (pesan teks),” ujarnya.

Image source: instagram.com/real__pcy

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Tokoh utama dalam ‘EXO Next Door’ ini juga menuturkan jika member EXO lainnya yang punya sikap bertolak belakang dengan dirinya, seperti D.O dan Suho hanya membicarakan soal jadwal pekerjaan mereka, sementara Kai biasa membaca pesan teksnya 8 jam kemudian, atau malah sama sekali tak dibaca.

Chanyeol yang merupakan pecandu smartphone ini memang selalu bisa memanjakan para fansnya dengan postingan-postingan yang menghangatkan hati para EXO-L, mulai dari foto-foto selfienya sendiri, ucapan ultah atau dukungan untuk para member EXO, ungkapan rasa cintanya pada EXO-L, atau malah tanggapannya yang positif untuk para hatersnya.

Bahkan belakangan cowok 23 tahun ini juga lebih mendekatkan dirinya pada para fans dengan membalas beberapa komentar fans di akunnya. Semua faktor itulah yang lantas membuat Chanyeol banyak dicintai oleh para fansnya baik di atas panggung maupun sosial media. Setuju Dreamers?

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio