Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kenalan dengan NONA9ON, Brand Fashion yang Diluncurkan YG Entertainment

22 Juni 2015 14:00 | 11002 hits

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya sebagai agensi raksasa tempat para idola K-Pop ternama bernaung, YG Entertainment juga dikenal sebagai agensi dengan segudang bisnis, mulai dari mobile game, kosmetik, hingga brand fashion. Salah satu bisnis yang populer dari YG adalah brand fashion NONA9ON.

NONA9ON resmi diluncurkan pada September 2014, dan merupakan brand fashion hasil kerja sama antara YG Entertainment dan departemen fashion dari Samsung Everland. Nama NONA9ON dipilih karena menandakan variasi dan potensi tanpa batas untuk terus berkembang.



Image source: NONA9ON Official

Brand ini menargetkan anak muda di seluruh dunia yang gemar mengusung gaya street style dengan sentuhan hip hop. Menariknya, pakaian dari brand ini kebanyakan dibuat unisex sehingga tidak dibatasi hanya bisa dikenakan oleh pria atau wanita saja, mulai dari jaket, t-shirt, hingga snapback yang kebanyakan didesain dengan angka ‘9’.   




Image source: NONA9ON Official

NONA9ON pertama kali membukan pop-up storenya di Apgujeong Galleria Store, Seoul pada 12 September 2014 lalu, dan hampir seluruh stok barangnya habis terjual. Salah satu yang paling disuka adalah bomber jacket with tiger embroidery. Pop-up store NONA9ON juga pernah dibuka di Italia, Hong Kong, dan Shanghai.



Image source: NONA9ON Official

Baca juga: Mengintip Koleksi Kolaborasi NONA9ON x Lisa BLACKPINK yang Langsung Sold Out!

Dari segi harga, brand fashion ini memang menjual pakaiannya dengan harga yang cukup mahal namun memuaskan, dimulai dari 50,000 won atau sekitar Rp 600ribu untuk snapback hingga 2,100,000 won atau sekitar Rp 25 juta untuk leather biker jacket.



Image source: NONA9ON Official

Rumah bagi para idola K-Pop yang fashionable, YG pun manggaet para artis asuhannya untuk menjadi model brand ini, mulai dari Taeyang & G-Dragon Big Bang, CL 2NE1, hingga B.I dan Bobby iKON untuk setiap koleksi pakaian yang baru diluncurkannya.

Dreamers dan YG fans, berminat memiliki koleksi pakaian NONA9ON?^^

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio