Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Sistar Jalani Pemotretan Individu di Empat Majalah Berbeda untuk Edisi Juli!

21 Juni 2015 14:15 | 2213 hits

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya sibuk mempersiapkan comebacknya di musim panas, girl group dengan image seksi, Sistar juga sibuk menjalani pemotretan berbagai majalah fashion. Di bulan Juli mendatang, empat member Sistar pun dipastikan akan menghiasi empat majalah berbeda!

Uniknya, Sistar tak menjalani pemotretan secara bersamaan, melainkan keempat membernya menjalani pemotretan di empat majalah yang berbeda secara terpisah, mulai dari majalah Cosmopolitan hingga In Style Magazine.



Image source: Cosmopolitan/Esquire

Hyorin tampil dengan all-black outfit dan mengusung konsep dark dan femme fatale look untuk majalah Cosmopolitan. Sementara Bora akan tampil dengan konsep yang lebih innocent dengan latar outdoor dan cuaca musim panas untuk majalah In Style.



Image source: InStyle/Nylon

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Sementara Soyu akan menampilkan figur indah dan tubuh seksinya untuk Esquire. Sementara sang maknae, Dasom tampil chic dengan gaya yang feminin dan mengusung konsep outfit dress a la Bohemian untuk Nylon Magazine.

Sistar dikonfirmasi akan comeback musim panas dengan merilis lagu berjudul ‘Shake It’. Untuk comeback kali ini, Sistar akan mengusung konsep penjahat wanita yang mempesona. Pemotretan Siapa yang jadi favoritmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio