Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gaya Dakota Fanning dari Masa ke Masa

26 November 2012 11:00 | 9329 hits

Ngomongin Twilight Saga tentunya nggak bisa melupakan Dakota Fanning alias Jane, si vampir kejam dari klan Volturi. Aktris satu ini bukan pendatang baru, sejak 7 tahun ia sudah jadi bintang. Evolusi fashion Dakota turut menemani perjalanan kariernya di Hollywood.

2001 - Umur 7 tahun Dakota sudah menginjak karpet merah. Pada premier “I Am Sam” ia tampil bak boneka dengan gaun satin kuning dan stocking. Gemas ya!

2003 - Dakota kecil bereksperimen dengan fashion campur aduk t-shirt, rok tutu, legging, dan sneakers. Hmm gimana menrut kamu?

2005 – Kali ini Dakota tampil dengan gaya ala cowgirl. Kemeja country look, dipadu dengan rok tartan, legging, dan boot. Agak kurang klop nih kayaknya.

2006 – Memenangkan penghargaan Best Supporting Actress di ShoWest, Dakota tampak manis dengan gaun girly dipadu sepatu ballerina berbahan satin. Cute!

2008 – Dakota yang beranjak remaja mulai berani tampil sedikit seksi. Kali ini ia memilih tube top dress warna metalik dengan skinny jeans hitam serta open-toe heels.

2009 – Bakat fashion aktris ini makin terlihat. Ketika tampil di People’s Choice Award, ia tampak cantik dengan gaun asimetris warna biru elektrik.

2010 – Pilihan sempurna dari Dakota. Sebuah gaun warna nude beraksen sequin, tanpa aksesori, plus sepatu pumps warna senada. Biar simpel, penampilannya sukses mencuri perhatian.

2011 -  Dalam sebuah acara, Dakota tampak chic cukup dengan dress a-line motif floral, clutch, dan heels uniknya. Rambut, seperti biasa hanya dibiarkan tergerai lurus.

2012 – Kini di umurnya yang genap 18 tahun, tentunya Dakota makin dewasa dan eksperimental dalam memilih style. Salah satu pilihan uniknya terlihat pada setelan warna mustard dan biru cerah ini.

Beberapa waktu lalu, di premier Breaking Dawn Part 2 Dakota tampil beda. Ia elegan dengan gaun rancangan Valentino, rias mata dibuat tegas dengan eyeliner tebal. Dakota juga mengubah rambut pirangnya dengan warna brunette.

(msy)

Baca juga: akmu

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio