Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Didukung Kangin SuJu, Baekhyun EXO Tampil Mengesankan di Pertandingan Baseball

16 Juni 2015 18:08 | 5528 hits

DREAMERSRADIO.COM - Untuk pertama kalinya, Baekhyun EXO mendapatkan kehormatan sebagai pelempar pertama atau first pitch untuk pertandingan baseball profesional Hanhwa Eagles versus SK Wyverns.

Pada Selasa (16/06) sore, Baekhyun pun mengambil alih posisi pelempar klub baseball Hanhwa Eagles yang melawan SK Wyverns di stadion Hanhwa Life Insurance Eagles Park di wilayah Daejeon.


Image source: OSEN/MyDaily

Lengkap dengan seragam serta topi Hanhwa Eagles, Baekhyun pun masuk ke lapangan baseball dengan sambutan teriakan histeris dari para fans yang menantikan member EXO pertama yang mendapat kehormatan untuk melakukan lemparan pertama dalam pertandingan baseball.


Image source: twitter.com/kimteayawn

Meski ini merupakan pengalaman pertamanya, namun menjadi salah satu member grup idola K-Pop paling tenar saat ini, Baekhyun pun terlihat berbicara pada kerumunan penonton dengan santai dan menunjukkan rasa hormatnya kepada seluruh pemain yang berpapasan dengannya.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Menginjak gundukan pelempar, Baekhyun pun tak kalah menunjukkan kharismanya saat melemparkan bola dengan penuh kemantapan ke arah sang pemukul bola.

Dalam pertandingan ini juga terlihat Kangin Super Junior, senior satu agensi yang turut hadir lengkp dengan jersey Hanhwa Eagles untuk mendukung penampilan pertama Baekhyun sebagai pelempar pertama di pertandingan baseball profesional ini.

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio