Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Beberapa Member Sering Absen Tampil, EXO Telah Siapkan 20 Koreografi Cadangan?

14 Juni 2015 12:14 | 3053 hits

DREAMERSRADIO.COM - Semakin naik daun, semakin padat pula jadwal individu dari para member EXO. Hal tersebut pun membuat beberapa membernya terkadang harus absen dari kegiatan tampil berpromosi bersama EXO di program musik atau konser.  

Hal ini pun tentu akan berpengaruh pada gerakan dan formasi koreografi yang harus dimodifikasi agar posisi member yang absen terlihat terisi. Lalu, bagaimana EXO mengatasinya? Tak khawatir, grup pelantun ‘Love Me Right’ ini pun mengaku telah mempersiapkan koreografi cadangan.

Dalam program KBS ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’, EXO pun menceritakan bahwa ada siasat yang dilakukan saat ada beberapa membernya yang harus absen tampil, yaitu mempersiapkan koreografi cadangan.

Tak tanggung-tanggung, grup asuhan SM Entertainment ini pun mengaku telah mempersiapkan sekitar 20 koreografi cadangan! “Ada waktu di mana satu atau dua member tak bisa tampil karena jadwalnya yang bentrok,” tutur para member EXO.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

“Sebagai persiapan, kami telah mempersiapkan sekitar 20 versi dari setiap penampilan kami,” lanjut EXO yang cukup mengejutkan penonton. Tak hanya koreografi, para member EXO ini pun sepertinya harus bisa bahasa Mandarin untuk menggantikan beberapa member EXO-M yang hengkang.

Saat ditanya mengenai bahasa, para member EXO menuturkan, “Kami bisa bahasa Cina, dan tentu juga Korea.” Dengan hengkangnya Kris dan Luhan, sepertinya beberapa member EXO-K harus bekerjalebih keras untuk mengisi kekosongan mereka di EXO-M ya^^

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio