Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

EXO Akan Terus Pakai ‘Kekuatan Super’nya Hingga Tua Nanti?

12 Juni 2015 15:08 | 4431 hits

DREAMERSRADIO.COM - Tampil untuk pertama kalinya sejak debut dalam acara ‘Yoo Hee Yeol’s Skecthbook’, para member EXO pun kembali menceritakan soal kekuatan super yang menjadi konsep debut mereka dalam mini album ‘MAMA’ 2012 lalu.

Debut dengan konsep yang cukup unik dari masing-masing membernya, EXO memang sering diminta untuk mempraktekkan ataupun membahas kekuatan super fiktif yang mereka miliki dalam beberapa acara televisi.


Image source: soompi.com

Meski terlihat agak malu dengan kekuatan super mereka yang fiktif tersebut, EXO pun menjelaskan lahirnya konsepnya tersebut. “Konser kekuatan super yang kami miliki sebagai bakat spesial ini diputuskan oleh pendiri SM Entertainment Lee Soo Man. Kami akan memakai konsep kekuatan super ini sampai kami tua dan kekuatan tersebut menghilang,” kata EXO.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Grup yang baru saja mempopulerkan lagu ‘Love Me Right’ ini juga mengaku sudah terbiasa saat harus tampil selama sepersekian detik didepan kamera karena harus berbagi dengan member lainnya yang berjumlah banyak.

Tampil untuk pertama kalinya dalam acara ini, EXO yang kini memiliki format 9 member ini pun menunjukkan bakat masing-masing para membernya seperti menari, menyanyi, dan memainkan alat musik. Mereka juga tampil dengan lagu yang melesatkan nama mereka, ‘Growl’.

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio