Dreamland
>
Berita
>
Article

Tukang Becak Meninggal di Pernikahan Gibran-Selvi

11 Juni 2015 14:13 | 3269 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sutarmin (65), tukang becak yang mengantar tamu di pernikahan Gibran dan Selvi, meninggal.

Dikutip dari Solopos.com, menurut beberapa saksi mata yang melihat kejadian, Sutarmin baru saja kembali dari mengantar tamu dan kembali ke lapangan Banyuanyar untuk mengantar tamu selanjutnya.

Tak lama kemudian ia berdiri dari becaknya dan kemudian terjatuh masuk selokan. "Tadi sehabis antar tamu Pak Sutarmin langsung parkir untuk antre lagi. Tiba-tiba oleng masuk ke parit," kata Triyono yang melihat kejadian, Kamis (11/6/2015).

Baca juga: Wacana Sandiaga Uno yang Ingin Ganti Becak Jadi Sepeda Listrik

Setelah itu, Sutarmin mendapatkan pertolongan dari tim medis yang berada di sekitar lokasi kejadian. Ia mengalami luka di kepala bagian belakang sebelah kiri. Dibawa ke Unit Pelayanan Terpadu (UTP) Puskesmas Banyuanyar.

Menurut dokter UPT PUskesmas Banyuanyar dr. Krisnandar Fredyanto, Sutarmin sempat sadar setelah mendapat pertolongan. Dalam perjalanan menuju UPT, ia meninggal dunia.

"Lukanya tidak fatal, bukan karena kepala. Bapak ini mengalami masalah medis nontrauma, semisal sakit jantung," kata Krisnandar. Jenazah Sutarmin perlu di-autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. [rok]

Source:
Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio