Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ini Layanan Terbaru Apple yang Diumumkan di 'Worldwide Developer Conference 2015'

11 Juni 2015 10:00 | 1382 hits

DREAMERSRADIO.COM - Apple mengumumkan sejumlah produk anyar di acara Worldwide Developer Conference (WDC) 2015. Apa saja?

Digelar mulai 8 hingga 12 Juni 2015, perusahaan teknologi ternama dunia ini baru saja mengumumkan produk layanan terbarunya, dan tiga di antaranya adalah Apple Music, iOS 9, dan OS X El Capitan.

Apple Music:
Apple Music adalah sebuah sistem multi-guna yang menggabungkan layanan streaming musik, radio internet serta interaksi langsung antara artis dengan penggemar. Pengguna akan mendapat akses ke 30 juta lebih lagu di katalog Apple Music.


Image source: Inilah.com

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Layanan ini akan digulirkan pada lebih dari 100 negara, dan pengguna bisa mencobanya secara gratis selama periode tiga bulan.

OS X El Capitan:
Sistem operasi OS X yang terbaru diberi nama 'El Capitan', yang terinspirasi dari formasi batuan yang ada di Yosemito National Park, AS.

OS X terbaru ini fokus pada peningkatan akses pada aplikasi-aplikasi seperti Safari, Mission Control, Mail, dan lain-lain. El Capitan akan mulai tersedia untuk para penngguna Mac sebagai update gratisan pada musim gugur tahun ini.

iOS 9:
iOS 9 memiliki fitur Siri yang telah di-update, yang kini lebih proaktif ke pengguna. Di iPad, iOS 9 menawarkan fitur unntuk multitasking serta opsi berbagi layar, sebagaimana fitur-fitur pengetikan dan lain-lain.


Image source: Inilah.com

iOS anyar ini akan tersedia pada musim gugur 2015 sebagai update gratisan untuk semua perangkat, yang sebelumnya mendukung iOS 8.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio