Dreamland
>
Artis
>
Article

Jadwal Undangan Dibagi 5 Shift, Ini Rangkaian Acara Pernikahan Putra Jokowi

08 Juni 2015 18:20 | 3159 hits

DREAMERSRADIO.COM - Royal Wedding anak seorang Presiden tidak mungkin hanya mengundang sedikit orang. Begitu juga dengan Presiden kita, Jokowi yang mengundang ribuan orang pada acara pernikahan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Dengan begitu banyak undangan yang datang, para tamu yang datang akan dibagi menjadi 5 shift agar semua dapat terlayani dengan baik. Undangan cantik bersampul kain beludru warna maroon pun sudah disebar oleh pemerintah kota Solo.


Image Source: CNN Indonesia

Dilansir CNN, rangkaian acara pernikahan Gibran-Selvi akan dimulai besok (09/06) pagi dengan prosesi lamaran atau nembung. Dilanjutkan dengan midodareni pada malam harinya. Hingga acara puncak pada Kamis (11/06).

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Pada puncaknya, hari Kamis akan dimulai dengan akad nikah jam 09.00 yang langsung dilanjut dengan resepsi sebanyak 5 shift. Tiga shift awal pada siang hari mulai pukul 10.00 – 13.00, dan dua shift malam mulai 18.30 – 20.30.

Seluruh kepala daerah di seluruh Solo mulai Kepala SKPD, camat hingga lurah diundang ke acara resepsi. Sedangkan Ketua RW dan sebagian Ketua RT diundang hanya pada saat acara midodareni. Undangan tersebut sudah diperintahkan untuk didistribusikan oleh Walikota Surakarta, Hadi Rudyatmo.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio