Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ini Barang-Barang yang Paling Sering 'Dicuri’ Tamu Dari Hotel

06 Juni 2015 17:18 | 5290 hits

DREAMERSRADIO.COM - Tidak jarang pengunjung hotel ingin membawa ‘oleh-oleh’ dari tempat ia menginap. Sebagian barang di dalam kamar hotel memang menjadi compliment untuk pengunjung dan tidak masalah dibawa pulang.

Namun benarkah sebenarnya barang-barang tersebut boleh dibawa pulang? Dilansir Thrillist.com, ini adalah barang-barang yang paling sering ‘dicuri’ dari hotel, berarti sebenarnya tidak boleh dibawa pulang ya. ^^

1. Peralatan Makan

Peralatan makan dari plastik mungkin tidak masalah untuk diambil, tapi bagaimana dengan peralatan makan dari besi atau perak dari restoran tempat pengunjung sarapan? Sendok, garpu dan pisau juga sering tidak kembali dari kamar yang memesan room service tapi malas untuk keluar.

2. Slippers

Sandal hotel sepertinya adalah hal yang paling sering diambil dari hotel. Walaupun kurang nyaman dan terkadang tidak sesuai ukuran dengan kaki, tetap saja diambil. Karena orang jarang membeli sandal santai, slippers dari hotel menjadi alternatif untuk digunakan. ^^


Image source: Myhotelslippers.com

3. Tanda ‘Do Not Disturb’

Baca juga: Hindari Kondisi Darurat, Ini Tips Memilih Kamar Hotel Yang Aman

Sering kan melihat tanda tidak mau diganggu di luar pintu kamar hotel? Gantungan ini juga menjadi favorit pelanggan hotel. Padahal mungin tidak terlalu berguna di kehidupan sehari-hari, tapi sepertinya keren saja kalau digantung di pegangan pintu kamar rumah ya?


Image source: pastorjones.com

4. Bantal

Seriously? Yes. Bantal juga banyak lho dicuri dari kamar hotel. Karena kadang pembersih kamar memeriksa setelah pengunjung check out, tapi banyak juga yang harus membayar denda atau charge karena ketahuan mencuri bantal.

5. Handuk

Handuk hotel bisa jadi barang menggiurkan untuk dipakai sehari-hari. Handuk hotel yang lembut dan nyaman menjadi alasan barang ini sering diambil.

Tapi tetap saja dari beberapa barang di atas dilarang untuk dibawa pulang. Jadi jika tidak mau petugas hotel berdiri di depan kamar atau mencegatmu saat check out, jangan ambil barang-barang tersebut ya, Dreamers! ^^

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio