Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Krisis Air, Penghuni Rusun Daan Mogot Mandi Air Teh
01 Juni 2015 17:16 | 1169 hits

DREAMERSRADIO.COM - Warga Rusun Daan Mogot mengaku terpaksa mandi air teh lantaran di rusun tersebut tak tersedia air bersih. Namun, air teh yang dimaksud adalah fasilitas air di rusun yang berwarna seperti teh.

"Di sini orang bilang air teh. Mau gimana lagi mas ya mandi saja," ujar Iis (35), di Rusun Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (1/6/2015).

Sedangkan Sofyan (34) mengungkapkan, warga telah berulangkali mengeluhkan fasilitas air. Namun pihak rusun setempat beralasan belum dapat memberikan fasilitas air bersih lantaran menunggu pembenahan akses masuk ke rusun.

Baca juga: Gubernur Anies Naikkan Harga Sewa Rusunawa Ratusan Ribu, Ini Detailnya

"Katanya jalan masih rusak, makanya pipa pam belum bisa masuk kecuali jalannya sudah dibenarin. Harapan kita pemerintah tolong perhatiinlah kita rakyat kecil," tandasnya.

Pantauan INILAHCOM, kondisi Rusun Daan Mogot tergolong layak dan bersih. Bangunannya terdiri dari tujuh blok dan masing-masing blok berdiri enam lantai.

Sedangkan satu rusun terdiri dari dua kamar dan satu kamar mandi. Namun jalan kedalam rusun tergolong parah, lantaran akses tersebut tidak beraspal, berbatuan dan rusak. Sehingga lingkungan di luar Rusun terlihat gersang dan berdebu. [yha]

Source:
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio