Dreamland
>
Musik
>
Article

Takut Ditangkap Polisi, Ed Sheeran Tolak Cium Penggemar Wanita Usai Konser

30 Mei 2015 23:00 | 1461 hits

DREAMERSRADIO.COM - Ed Sheeran diketahui memang cukup akrab dan dekat dengan penggemarnya, namun sejumlah dari mereka pernah meminta Ed melakukan hal yang cukup kontroversial atau membuat Ed tidak nyaman. Salah satunya adalah ketika Ed dipaksa untuk mencium seorang penggemar perempuannya yang masih berusia 9 tahun.

Dilaporkan Billboard, Ed menceritakan pengalaman uniknya dalam sebuah siaran di stasiun radio swasta. Ia pun mengaku menolak permintaan tersebut, apalagi permintaan itu datang dari ibu si anak hanya beberapa saat setelah konser berlangsung.

“Semua penggemar sangat baik kepadaku. Mereka benar-benar baik. Hanya saja, orang tua mereka yang terkadang aneh dan memintaku melakukan sesuatu yang benar-benar menyebalkan. Waktu itu pernah ada seorang Ibu di San Francisco, dia ingin aku menjadi ciuman pertama anak perempuannya yang masih berusia 9 tahun,” kata Ed.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Tapi, bukan hanya karena aneh saja Ed menolak mencium penggemarnya tersebut. Menurutnya, ia juga takut dipanggil polisi hanya gara-gara mencium penggemar perempuan yang masih berusia 9 tahun.

“Minggu lalu Carrie Underwood melakukan hal ini kepada seorang remaja laki-laki berusia 11 tahun, lalu kemudian anak laki-laki itu pasti mendapat pujian dari teman-temannya. Tapi jika anak perempuan berusia 9 tahun bercerita bahwa ia baru saja dicium oleh pria berusia 24 tahun, mereka bisa saja memanggil polisi dan menangkapku,” pungkasnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio