Dreamland
>
Berita
>
Article

Sekeluarga di Depok Diduga Keracunan Beras Plastik

26 Mei 2015 09:18 | 1460 hits

DREAMERSRADIO.COM - Hebohnya kasus beras plastik menjadikan warga yang tinggal di wilayah Depok, Jawa Barat semakin was-was. Terlebih lagi setelah adanya satu keluarga yang tiba-tiba mengalami keracunan setelah menyantap nasi yang dimasaknya.

Warga menduga satu keluarga tersebut mengalami keracunan beras plastik. Karena kini mereka terpaksa dirawat di rumah sakit akibat mual, pusing dan muntah yang diderita.

Peristiwa ini terjadi pada pekan lalu seperti yang diceritakan oleh Naiman (52) yang bekerja sebagai petugas kebersihan di lingkungan Perumnas Depok I. Satu keluarganya terpaksa dirawat di rumah sakit karena diduga keracunan beras plastik.

"Berasnya dari sumbangan warga, beras itu campuran hasil dari warga, yang masak istri," ujarnya, Senin (25/5/2015).

Ia mengaku tidak merasakan hal aneh saat menyantap nasi yang berasal dari beras sumbangan warga tersebut. Namun perutnya mulai terasa mual pada keesokan harinya.

Hal itu juga dialami oleh istrinya, Sarifah (42), kedua anaknya yakni Nenti (31) dan Nita (27) serta keponakannya Aulia yang masih berusia satu tahun. "Rasanya mual dan pusing," tambah Naiman.

Source:
Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio