Dreamland
>
Berita
>
Article

Bakar Gadis Yang Menolak Berhubungan Seks, Seperti Ini Nasib Perawan Di Tangan ISIS

21 Mei 2015 23:00 | 4922 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kelompok radikal ISIS yang berbasis di Irak dan Suriah memang tidak bisa dipungkiri sangat kejam. Mulai dari mengeksekusi tawanannya dengan sadis seperti penggal kepala dan tembak, mereka tidak segan mempublikasikan kekejamannya kepada dunia.

Kali ini ISIS dilaporkan telah membakar seorang gadis hidup-hidup karena menolak diajak berhubungan seks yang ekstrim. ISIS diketahui memang memperlakukan wanita secara tidak manusiawi dan menjual mereka sekaligus iming-iming pria agar bergabung dengan ISIS.

Dikutip Tempo.co, Kelompok teroris Negara Islam di Suriah dan Irak (ISIS)  menyeleksi gadis-gadis cantik yang masih perawan dari perempuan yang ditangkap sebelum mengirim mereka ke Suriah untuk dijadikan budak seks.

Baca juga: Begini Alasan Anak-Istri Terduga Teroris ISIS Eks WNI Tidak Bisa Ditangani LPSK

Zainab Bangura, perwakilan khusus Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) mengatakan, ISIS melucuti gadis-gadis hingga telanjang, melakukan tes keperawanan, dan mengirim mereka ke lelang budak sebelum membunuh suami, ayah dan saudara mereka.

Beberapa wanita yang kebanyakan di bawah umur tersebut tidak jarang ada yang gantung menggunakan jilbab mereka agar terhindar dari penderitaan itu. Membuat para pemerkosa dari milisi ISIS melarang wanita memakai jilbab di beberapa daerah.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio