Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Sulli f(x) Nikmati Teriknya Pulau Bali di Pemotretan Cosmopolitan

20 Mei 2015 14:29 | 6522 hits

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki musim panas di Korea Selatan, berbagai majalah fashion ternama pun mulai mengusung konsep teriknya matahari di setiap pemotretannya, dan menggaet para seleb dan idola K-Pop sebagai modelnya.

Untuk edisi bulan Juni, majalah fashion Cosmopolitan pun menunjuk salah satu member f(x) yang tengah vakum, yaitu Sulli untuk menghiasi sampul majalahnya, dengan kembali mengambil latar pemandangan indah salah satu pulau kebanggaan Indonesia, Bali.


Image source: Cosmopolitan Korea

Meski kini tengah vakum dari kegiatannya bersama f(x), namun Sulli yang beberapa waktu lalu terbang ke Bali terlihat asyik menikmati waktunya dalam pemotretan bersama Cosmopolitan, yang terlihat dari beberapa foto-fotonya yang telah dirilis.


Image source: Cosmopolitan Korea

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Dalam foto yang dirilis, Sulli terlihat mengenakan beberapa outfit yang sangat pas dengan suasana teriknya matahari di pulau Bali, seperti bikini dengan atasan longsleeves swimwear, sundress, dan loose shirt-dress.

Meski menggunakan makeup natural, namun Sulli terlihat eksotis dengan bold lipstick yang menghiasi bibirnya. Dengan latar pemandangan indah pantai dan teriknya matahari pulau Bali, hasil pemotretan bersama Sulli ini pun terlihat sempurna!

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio