Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Indonesia Incar Dua Gelar di Kejuaraan Dunia Badminton 2015

20 Mei 2015 10:16 | 1077 hits

DREAMERSRADIO.COM - Indonesia menargetkan gelar juara dari sektor ganda putra dan ganda campuran di ajang BWF World Championship 2015 di Jakarta, 10-16 Agustus 2015.

Ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, serta pasangan campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sama-sama pernah meraih gelar juara di Kejuaran Dunia 2013. Untuk gelaran tahun ini, mereka diharapkan bisa kembali mengulang sukses dua tahun lalu.

Manajer Tim Indonesia, Rexy Mainaky, menyampaikan sektor lainnya juga bisa menjadi penyumbang gelar juara. Salah satunya sektor tunggal putri yang sempat tampil apik di gelaran Asian Games 2014.

"Target kami dua gelar dari nomor ganda putra dan ganda campuran. Di ganda putri, sebetulnya ada peluang dari Greysia (Polii)/Nitya (Krishinda Maheswari), jika mereka mampu mengulang momentum di Asian Games 2014," kata Rexy Mainaky, manajer tim Indonesia.

Baca juga: Dapat Doa dari Menpora, Pasangan Atlet Wushu Achmad Hulaefi-Lindswell Kwok Akan Segera Menikah?

Sebelum berjuang di Kejuaran Dunia 2015, tim Indonesia dijadwalkan akan mengikuti dua turnamen besar sebagai ajang pemanasan yaitu Australia Open Super Series 2015 dan Indonesia Open Super Series Premier 2015.

"Latihan dan program ke Kejuaraan Dunia itu pasti ada. Setelah Piala Sudirman akan kami diskusikan kembali," lanjut Rexy.

"Para atlet juga akan menjalani latihan-latihan yang tidak mereka suka. Karena latihan ini nantinya dapat berguna pada saat mereka bertanding dalam keadaan under pressure," ia memungkasi.

Source:
Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio