Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Sama-Sama Rayakahn Hari Jadi, Google Dan KitKat Luncurkan Cokelat Youtube!

14 Mei 2015 15:32 | 1956 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum Lollipop, Google terlebih dulu meluncurkan sistem operasi android bernama KitKat. Bekerja sama dengan perusahaan cokelat milik Nestle tersebut, Google mendapat banyak keuntungan.

Tidak berhenti sampai di situ, Google berencana merayakan hari jadi bagian akuisisinya yaitu Youtube yang akan berusia 10 untuk ‘reuni’ dengan KitKat yang tahun ini genap berusia 80 tahun. Mereka akan merayakan ulang tahunnya bersama dengan merilis snack unik.

Dikutip Kompas dari TheVerge, hal ini dirayakan dengan paket kemasan coklat. Sekitar 600.000 coklat akan dipasarkan di Inggris. Hal ini mengundang perhatian karena tulisan ‘Break’ di kemasan tersebut akan memiliki 72 varian font yang berbeda!

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

Keragaman penulisan ‘Break’ ini juga akan didukung dengan 400 desain terbatas. Selain itu Google juga menyematkan tagar #MyBreak di setiap kemasan sebagai tanda eksistensi KitKat dan Google ke ranah media sosial.

Keunikan lainnya adalah netizen bisa mencari keywords Youtube My Break’ dan Google akan menampilkan 4 video yang sedang trending di Youtube pada hari itu.  Sayangnya kampanye ini hanya berlaku di Inggris, Dreamers. ^^

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio