Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Yuk, Intip Rahasia Kulit Putih Merata dan Murni Berseri

16 Mei 2015 19:35 | 7726 hits

DREAMERSRADIO.COM - Setiap wanita pastinya ingin memiliki kulit lebih putih dan berseri, tapi tahukah jika masing - masing orang memiliki tingkat putih maksimal yang berbeda, hal tersebut dapat dilihat pada lengan bagian dalam.

Banyak cara untuk mendapatkan kulit putih sempurna, salah satunya dengan menggunakan Sariayu Putih Langsat. Produk kecantikan ini dapat membantu setiap wanita memiliki kulit putih alami, dengan kemasan dan Formula Baru, Sariayu Putih Langsat dapat memaksimalkan kecerahan kulit.


image source: Sariayu dan Martha Tilaar

Sariayu Putih Langsat Baru memadukan 2 Kekuatan Alam yaitu Natural Lightening Agent berupa ekstrak Buah Langsat dan ekstrak Bunga Hibiscus / Bunga Kembang Sepatu sangat efektif mencerahkan, melembapkan dan menjaga keremajaan kulit. Berikut manfaat lainnya:

Buah Langsat

Extract Buah Langsat yang mengandung vitamin C dapat membantu mencerahkan kulit dengan menghambat kerja enzim tirosinase yang menyebabkan penggelapan kulit. Buah ini juga mengandung antioksidan alami untuk melawan radikal bebas sehingga melindungi kulit dari kerusakan.

Bunga Hibiscus

Riset terbaru Martha Tilaar Innovation Center menunjukkan Bunga Hibiscus atau Bunga Kembang Sepatu mengandung Alphahydroxy Acids (AHA) dan asam amino yang dapat  mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel kulit baru.  Hibiscus juga kaya Vitamin C untuk mencerahkan kulit dan memiliki fungsi sebagai antioksidan alami.

Baca juga: Hemat dan Mudah Didapat, Yuk Jadikan Kulit Putih Cerah dengan Bahan Alami Ini!

Uji klinis menunjukkan  bahwa Sariayu Putih Langsat dengan ekstrak buah langsat yang dipadu dengan kembang sepatu (Hibiscus) terbukti 3x lebih mencerahkan kulit dan 80% menjaga keremajaan kulit.

Pada hari Minggu (17/05) Sariayu dan Martha Tilaar akan menyelenggarakan Putih Langsat Specta Sunday "A True Pure Brightness, A New You" di Mall Kelapa Gading 3. Acara yang akan dimulai dari jam 10.30 sampai 12.00 siang ini akan dimeriahkan oleh Chelsea Olivia, 5 Romeo, Stella Cornelia dan dance cover [X]-Volution!

Tak hanya seru – seruan bareng pengisi acara, Putih Langsat Specta Sunday akan menghadirkan banyak games dan memberikan hadiah spektakuler berupa Freetix BigBang dan Maroon 5! Nah, untuk mendapatkannya waijib ikutan ‘Spektakuler Doorprize’ dan ‘Selfie Competition’.

Cara untuk mendapatkan Lucky Draw ‘Spektakuler Doorprize’ hanya dengan membeli produk Putih Langsat di Booth Sariayu dan Marta Tilaar di Mall Kelapa Gading selama periode 12 – 17 Mei 2015. Sementara itu, untuk mengikuti Selfie Competition, wajib mengupload foto selfie bareng produk Putih Langsat ke Facebook Sariayu dan Marta Tilaar atau mention twitter @sariayu_MT dengan hashtag #PutihLangsat.

Nantinya, pemenang Lucky Draw ‘Spektakuler Doorprize’ dan Selfie Competition berhadiah Freetix BigBang dan Maroon 5 akan diumumkan langsung pada tanggal 17 Mei 2015 di Mall Kelapa Gading 3. Peserta yang telah mengikuti kompetisi diharuskan datang di acara.

So, tunggu apalagi Dreamers? Yuk, buruan ikutan sekarang juga!


image source: dreamersradio.com

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio