Dreamland
>
Berita
>
Article

Seorang Paranormal Klaim Ada Alien 'Tersembunyi' di Dalam Lukisan Mona Lisa

11 Mei 2015 13:10 | 4941 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah klaim dari seorang paranormal dan ahli teori konspirasi baru-baru ini menghebohkan sosial media setelah ia menyebutkan bahwa Leonardo Da Vinci telah menyembunyikan keberadaan alien, dan ‘bukti’nya bisa ditemukan dalam lukisan Mona Lisa.

Melalui websitenya, paranormal bernama Scott C Waring tersebut mengklaim telah menemukan sosok alien yang bersembunyi di dalam lukisan Mona Lisa. Dalam video yang dirilis, bisa terlihat bentuk wajah, kepala, jubah, serta tangan yang ia identifikasi.


Image source: Mirror.co.uk

“Banyak yang percaya bahwa Leonardo Da Vinci mengungkap kode rahasia dan pesan tersembunyi di kebanyakan karyanya. Jika itu benar, maka sangat masuk akal jika Mona Lisa digambar untuk mengungkap sebuah fakta sejarah yang penting,” ungkapnya seperti dikutip Mirror.


Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Viral Transformasi Wanita Make-Up Ala Mona Lisa, Mirip Banget Bikin Pangling!

 Namun, video tersebut tidak memberikan penjelasan bagi kemungkinan keberadaan makhluk alien dan bisa juga warna lukisan tersebut ditingkatkan untuk membuat fitur ‘alien’ tersebut bisa lebih terlihat, yang membuat beberapa netizen merasa ragu akan klaim dari sang paranormal.

Lukisan karya Da Vinci tersebut memang telah lama dispekulasikan memiliki berbagai kode dan pesan tersebunyi, yang kemudian dibuat ke dalam novel dan film berjudul ‘The Da Vinci Code’. Pada tahun 2010, sejarawan seni mengklaim bahwa telah ditemukan angka dan huruf kecil  dalam mata misterius Mona Lisa yang bisa jadi merupakan sebuah kode.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio