Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Keren! Sampul Buku Karya Seniman Cantik Ini Disebut yang Paling Indah Di Dunia
08 Mei 2015 12:55 | 7872 hits

DREAMERSRADIO.COM - Seorang seniman membuat sejumlah sampul buku dengan desain dan tekstur yang mungkin bisa dibilang paling indah sedunia. Seperti apa?

BoredPanda melansir, seniman yang bernama Aniko Kolesnikova membuat serangkaian sampul buku dari bahan tanah liat polimer yang sangat indah. Sampul buku unik ini sangat kaya akan warna serta tekstur yang sangat detail.



Image Source: Inilah.com

Seniman asal Latvia ini juga menggunakan teknik polymer clay yang unik berwarna ombre, atau yang disebutnya gradientclay sheets. Aniko mempunyai nama alias ‘Mandarin Duck’ yang memiliki spesialis karya polymer dengan bentuk beragam.


Image Source: Inilah.com

Selain bentuk kodok, burung, bahkan naga, Aniko juga terinspirasi dari sistem penjilidan abad ke 5 yang terikat dalam bahan seperti kayu, kulit, dan kain. Ekstrimnya, penjilidan abad ke 5 ada yang menggunakan kulit manusia sebagai dasarnya. Tapi tentu saja Aniko tidak melakukannya.


Aniko dengan salah satu karyanya (Inilah.com)

Ia juga mempunyai akun Youtube yang sering memberikan tutorial mengolah polymer clay atau membuat bentuk-bentuk simpel. Simak tutorial fast forward Mandarin Duck di bawah ini, siapa tahu kamu bisa bikin yang lebih keren, Dreamers. ^^

Source:
Komentar
RECENT ARTICLE
25 Juni 2024 14:30
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio