Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Lepas Ketegangan, Para Menteri Ber-Selfie Di Sela KAA
25 April 2015 20:19 | 2107 hits

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran Konferensi Asia-Afrika memang telah usai, namun ada beberapa momen menarik yang sering terlewatkan. Salah satunya adalah momen selfie para menteri yang menarik perhatian.

Sebuah foto yang di-upload  ke situs resmi KAA, aacc2015.id oleh fotografer Prasetyo Utomo ini, memperlihatkan sejumlah menteri melepas ketegangan di sela acara KAA yang sempat digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (22/4) kemarin.


Image Source: Rimanews.com

Baca juga: Kepulangan PM Jepang Dari KAA Karena Sakit Hati?

Dikutip dari Detik, para menteri berjas rapi ini kompak tersenyum. Dari kiri ke kanan, mereka adalah Menkominfo Rudiantara, Menkum HAM Yasonna Laoly, Menteri PAN Yuddy Chrisnandi, Menteri Perencanaan Pembangunan/Kepala Bappenas Andrinof Chaniago.

Sedangkan yang di barisan belakang dari kiri ke kanan adalah Menteri BUMN Rini M Soemarno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan.

Sebanyak 32 kepala negara dan delegasi dari 92 negara menghadiri rangkaian peringatan tersebut di Jakarta dan Bandung yang diakhiri oleh pesta rakyat yang digelar pada 24 April 2015 kemarin. (rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio