Dreamland
>
Berita
>
Article

Kereta Melaju Mundur Selama 30 Menit Tanpa Masinis Di Bangladesh

13 April 2015 18:17 | 1158 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kejadian aneh terjadi di salah satu stasiun kereta di Bangladesh. Sebuah Kereta yang seharusnya berangkat ke Faridpur dari Rajbari  melaju berlawanan arah tanpa masinis sejauh 27 kilometer pada hari Minggu, (12/42015).

Menurut lansiran dari bbc, pihak berwenang masih menyelidiki kejadian aneh tersebut. kepala Stasiun Rajbari mengatakan, peristiwa terjadi ketikan masinis turun dari kereta untuk minum teh.

Perkiraan penyidik sementara adalah mesin kereta yang lupa dimatikan atau asisten masisnis yang menempatkan gir pada posisi yang salah sehingga kereta melaju ke belakang.

Baca juga: Ayo Catat, GeNose Tak Lagi Berlaku Sebagai Syarat Perjalanan Kereta Jarak Jauh!

Kereta berpenumpang 23 orang tersebut baru berhenti setelah 30 menit berjalan mundur ketika petugas pengecekan tiket mengambil tindakan. Meskipun penumpang sempat panik, dilaporkan tidak ada yang mengalami luka-luka.

Kereta penumpang yang terdiri dari 6 gerbong tersebut kemudia ditarik kembali ke Stasiun Rajbari dengan menggunakan kereta ringan.

Karena kejadian itu, masisnis dan asistennya di tahan pihak yang berwajib. Keduanya diberhentikan untuk sementara dari jabatan mereka. Untuk menyelidiki kasus tersebut, dibentuk komite khusus yang beranggotakan 5 orang.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio