Dreamland
>
Film
>
Article

Setelah 'Cinderella', Disney Juga akan Produksi 'Pinocchio' Versi Live-Action!

09 April 2015 19:19 | 1650 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sukses memproduksi dengan ‘Alice in Wonderland’, ‘Maleficent’, dan ‘Cinderella’, Disney pun kini dikabarkan akan kembali memproduksi versi live-action dari salah satu tokoh animasi klasiknya, yaitu ‘Pinocchio’.

Deadline melaporkan bahwa Peter Hedges, yang pernah menulis untuk ‘The Odd Life of Timothy Green’  telah didapuk untuk menjadi penulis skrip film yang mengisahkan tentang boneka kayu berhidung panjang dan sang pembuat, yaitu Geppeto.

Dengan demikian, live-action ‘Pinocchio’ produksi Disney ini sepertinya akan dibandingkan dengan versi stop-motion ‘Pinocchio’ yang pernah diproduksi oleh Guillermo del Toro beberapa tahun yang lalu. Dikutip AceShowbiz, Robert Downey Jr dan sang istri juga pernah membuat project yang sama sebelumnya.

Baca juga: Bob Iger Kembali Jadi CEO Disney

Disney memang telah beberapa kali memproduski beberapa animasinya, seperti remake ‘Alice in Wonderland’ di tahun 2010 yang disutradarai oleh Tim Burton. Setelahnya, ada ‘Wizard of Oz’ di tahun 2013 dan ‘Maleficent’ di tahun 2014.

Dan yang paling terbaru di 2015 ini, yaitu ‘Cinderella’ juga berhasil menuai kesuksesan di box office. Meski belum diketahui detail penyangannya, namun ‘Pinocchio’ versi live-action ini diperkirakan akan tayang tahun 2017.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio