Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ketika Niall Horan One Direction Jadi 'Caddy ' Pegolf Nomor Satu Dunia

09 April 2015 11:18 | 1840 hits

DREAMERSRADIO.COM - Masa liburan yang diberikan kepada member One Direction setelah mereka menjalani tur dunia selama beberapa bulan terakhir rupanya dimanfaatkan betul oleh salah satu membernya, Niall Horan. Member asal Irlandia itu menjadi caddy untuk pegolf nomor satu dunia Rory Mcllroy untuk mengisi waktu luangnya.

Dilansir Daily Mail, Niall ditunjuk oleh Rory karena keduanya memang sama-sama berasal dari Irlandia untuk menjadi caddynya dalam turnama Par-3 Masters di Inggris pada Rabu, (8/4) kemarin. Meski sempat terjatuh saat membawa beberapa driver di sebuah tas berukuran besar.

Tak hanya sekedar membawakan tas berisi driver golf milik Rory, Niall juga diberikan kesempatan untuk melakukan pukulan tee off di sebuah sesi oleh Rory. Sayang, bukannya masuk ke lubang, bola pukulan Niall mengarah ke sebuah kolam.


Niall Horan bersama Rory Mcllroy dan Tiger Woods di Masters Par-3, Rabu (8/4).
(dailymail.co.uk)

Baca juga: Gas! Niall Horan Fix Bakal Manggung di Indonesia Tahun Depan!

“Well, tadi adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. Terima kasih Rory Mcllroy telah mempersilahkanku melakukan ini bersamamu. Sayang, pukulanku memalukan karena bolanya masuk ke dalam air,” kicau Niall lewat akun Twitternya setelah pertandingan usai dan dimenangkan oleh pegolf bernama Kevin Streelman.

Di pertandingan yang sama, pegolf legendaris Tiger Woods juga terlihat hadir dan terlibat di dalam pertandingan tersebut dengan mengajak istri dan dua anaknya. Melihat kedatangan Woods, Niall pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bersama.

“Momen yang sangat keren! Aku bertemu dengan Tiger Woods! Terima kasih lago Rory Mcllroy!” pungkas Niall. (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio