DREAMERSRADIO.COM - AC Milan mengumumkan secara resmi telah melakukan kerja sama dengan Sanrio, perusahaan yang menaungi tokoh kartun Jepang Hello Kitty.
Milan dan Sanrio akan menciptakan koleksi baru yang akan diluncurkan pertengahan April di San Siro. Hello Kitty juga direncanakan hadir di pinggir lapangan San Siro.
Kerja sama ini pertama kali diumumkan di sebuah pameran di Hong Kong bulan Januari lalu. Koleksi eksklusif ini nantinya membidik fan wanita Milan di semua usia. Saat ini, Hello Kitty memang tengah digemari kaum wanita. Tak hanya anak kecil, tapi juga remaja hingga dewasa.
Baca juga: Legenda AC Milan Paolo Maldini Ungkapkan Pesan Haru untuk Kaka
"Saya sangat senang dengan kolaborasi ini. Dengan banyaknya suporter wanita di dunia olahraga, koleksi baru ini memiliki target potensial. Produk olahraga dan aksesoris untuk suporter wanita akan dirilis September mendatang," ujar Direktur Sanrio, Paolo Casarini, di situs resmi klub.Kerja sama ini juga disambut positif kubu Rossoneri. Ini membuktikan bahwa Milan adalah salah satu merek internasional terkemuka di dunia.
"Hello Kitty adalah karakter yang tengah disukai anak muda di seluruh dunia. Kolaborasi dengan Sanrio sangat menantang. Kami juga memiliki ide untuk mengolaborasi Hello Kitty dengan maskot klub, Milanello, dan kami akan segera melihat mereka berdua di San Siro," kata Direktur Komersial Milan, Jaap Kalma.[yob]