Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Pengunjung Serbu Diskon BlackBerry Bellagio

25 November 2011 12:00 | 1270 hits

Dreamers.co.id – Banyak cara yang digunakan produsen untuk memasarkan produknya. Salah satu Research in Motion (RIM) yang memberikan kejutan dalam meluncurkan smartphone terbarunya Bold 9790.  Penjualan perdana BlackBerry Bellagio tersebut didiskon hingga 50 persen.

Dengan potongan harga yang mencapainya setengahnya. BlackBerry Bellagio dibanderol dengan harga Rp 2,3 juta dari Rp 4,6 juta. Bahkan hingga berita ini diturunkan tempat peluncuran di Pacific Place Mall, South Lobby telah dipenuhi oleh pengunjung.

“Promo diskon 50 persen hanya berlaku untuk 1.000 konsumen pertama yang membeli BlackBerry Bold 9790. Penawaran berlaku di Pacifik Place dan akan berakhir pada penjualan 1.000 unit. Setelah 1.000 unit pertama, harga akan kembali normal,” keterangan RIM yang dilansir dari situs resminya.

Baca juga: akmu

“Konsumen harus membawa KTP asli dan nama KTP harus sesuai dengan nama kartu kredit yang dipakai. Satu kartu kredit berlaku untuk pembelian 1 unit BlackBerry Bold 9790,” tambahnya situs tersebut.

Diskon besar ini tentunya membuat peminat BlackBerry yang mengantri di mall penuh sesak. Bahkan hingga saat ini antrean pengunjung diprediksi menxapai 2.000 orang lebih. Sementara itu Pacific Place yang  dibuka pada jam 10.00 WIB memaksa pengunjung untuk mengantri pada pagi hari. (way)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio