Dreamland
>
Musik
>
Article

One Direction Diminta Bayar Uang Jaminan Anti Narkotika Sebelum Konser di Filipina

20 Maret 2015 20:00 | 1509 hits

DREAMERSRADIO.COM - One Direction beberapa waktu lalu sempat dihadapkan dengan wacana tes narkotika sebelum mereka menggelar konsernya di Manila, Filipina pada Sabtu (21/3) dan Minggu (22/3) mendatang. Namun rupanya, wacana tersebut batal dijalankan dan diganti dengan sebuah aturan lain.

Diberitakan oleh BBC, One Direction diminta oleh Biro Imigrasi Filipina untuk membayarkan uang jaminan sebesar kira-kira Rp, 6 Juta untuk dua membernya yakni Louis Tomlinson dan Zayn Malik dengan catatan mereka berjanji tidak akan memakai, menjual dan mempromosikan obat-obatan terlarang selama berada di Filipina.

Aturan tersebut diterapkan oleh pihak imigrasi karena dianggap untuk menjaga stabilitas nasional setelah beberapa waktu lalu ada kelompok yang menolak penyelenggaraan konser One Direction karena dua membernya tadi ketahuan menghisap ganja di Peru pada pertengahan tahun 2014 silam.

“Kondisinya saat ini adalah untuk menjaga perhatian publik yang meminta kepada One Direction agar tidak melakukan tindak kejahatan dan kriminal selama mereka berada di Filipina,” jelas Elaine Tan dari Biro Imigrasi Filipina.


Zayn Malik dan Louis Tomlinson. (mirror.co.uk)

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Beruntung, pihak manajemen One Direction sendiri sudah berbincang dengan tim promotor dan bersedia mematuhi peraturan tersebut. Mereka pun juga sudah membayar uang jaminannya pada Kamis (19/3) kemarin. Jika tidak membayarnya sampai hari ini (20/3), maka kemungkinan besar One Direction tidak akan diperbolehkan masuk ke Filipina.

One Direction dijadwalkan akan tampil di Manila selama dua hari tepatnya di Mall Of Asia Arena. Namun sayang, penampilan One Direction nanti tidak lengkap karena salah satu membernya Zayn Malik memutuskan untuk pulang lebih dulu ke Inggris karena mengalami stres akibat skandalnya selama di Thailand.

Setelah Manila, One Direction baru kemudian akan mampir ke Jakarta dan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sama seperti di Manila, nantinya One Direction juga akan tampil tanpa Zayn Malik.

Waah.. semoga konsernya tetap berjalan dengan seru ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio