Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kualitas Kamera iPhone 6s akan Jauh Lebih Baik Ketimbang iPhone 6 Plus?

20 Maret 2015 15:22 | 3824 hits

DREAMERSRADIO.COM - Apple pada tahun ini dijadwalkan akan segera merilis ponsel pintar terbarunya yakni iPhone 6s atau iPhone 7. Sejumlah rumor spesifikasi mengenai iPhone 6s pun mulai ramai diperbincangkan di media sosial dan beberapa situs pencari informasi mengenai perangkat-perangkat yang belum dirilis.

Seperti yang terdapat di situs Tech Radar belum lama ini. Apple diprediksi akan memproduksi iPhone 6s dengan ukuran yang lebih tebal dari iPhone 6 maupun iPhone 6 Plus. Yang cukup menarik, adalah soal kualitas kamera yang akan dipasang nanti.

Dalam artikel terbarunya tersebut, Tech Radar menuliskan bahwa Apple akan kembali memasang kamera dengan ukuran dan kualitas yang sama dengan iPhone 6 pada iPhone 6s ataupun iPhone 7 nanti. Hal ini diduga karena ukuran ponsel yang tidak akan jauh berbeda.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Untuk ukurannya sendiri, iPhone 6s diduga akan memiliki ketebalan 7.1 mm atau 0.1 mm lebih tebal dari ukuran iPhone 6 yang hadir dengan ketebalan perangkat 6.9 mm. Soal ketebalan ini rupanya juga mempengaruhi kualitas foto maupun gambar yang dihasilkan oleh kamera.

Contohnya bisa diambil dari hasil gambar kamera iPhone 6 Plus yang lebih baik ketimbang iPhone 6 karena adanya fitur penyeimbang atau stabiliser mengingat ukuran layar dan fisik iPhone 6 Plus sendiri jauh lebih besar dari iPhone 6.

Hmm.. kita tunggu saja sampai Apple merilis iPhone 6s atau iPhone 7 ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio