Dreamland
>
Musik
>
Article

Idola K-Pop SM dan FNC Entertainment Berkumpul Rayakan Pembukaan 'K-Star Road'

13 Maret 2015 09:19 | 4666 hits

DREAMERSRADIO.COM - Semakin tersebarnya gelombang K-Pop di berbagai belahan dunia, membuat Korea Selatan mulai membangun berbagai lokasi wisata yang berhubungan dengan K-Pop di negaranya, yang bisa menjadi kunjungan wisata para turis asing.

Salah satunya adalah ‘K-Star Road’ di distrik metropolitan Gangnam, Seoul. Pada Kamis (12/03), para idola K-Pop ternama perwakilan dua agensi besar, yaitu SM dan FNC Entertainment pun terlihat hadir merayakan pembukaan lokasi wisata baru ini.


Image source: Allkpop

Dalam kesempatan tersebut, para idola K-Pop, yaitu Jonghun dan Jaejin FT Island, Jungshin dan Minhyuk CNBLUE, Leeteuk Super Junior, Suho EXO, dan Yuri SNSD terlihat menghadiri upacara pembukaan dan memberikan pendapatnya mengenai lokasi wisata ini.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

“Aku di sini tahun lalu saat ‘K-Star Road’ baru saja akan dibangun. Jadi berada di sini saat ini sangatlah berarti bagiku. Aku harap banyak orang yang berfoto dan membuat kenangan tak terlupakan sambil menyebarkan Hallyu Wave,” tutur leader EXO, Suho.


Image source: Allkpop

‘K-Star Road’ merupakan sebuah lokasi yang terletak di Gangnam, yang menghubungkan pusat perbelanjaan utama dan markas agensi para idola K-Pop. Lokasi ini diharapkan bisa menjadi lokasi wisata baru yang bisa dikunjungi para turis, termasuk para pecinta K-Pop di berbagai negara.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio