Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Buta Resep? Ini Dia Website yang Bisa Memberi Kamu Resep Secara Otomatis!

29 Maret 2015 18:32 | 4728 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kamu pasti sering bingung mau masak apa di rumah. Ada bahan-bahan tersedia di dapur dan kulkas, tapi gak tahu mau dibikin apa? Jangan pusing, coba deh cek beberapa website di bawah ini. Kamu tinggal masukin nama-nama bahan yang kamu punya, langsung keluar resep-resepnya!

1. Supercook.com

Situs yang masuk ke dalam 50 Best Website 2014 ini sangat memudahkan kamu mencari resep masakan berdasarkan bahan yang kamu punya di kulkas. Kamu juga bisa memilih kategori kue, dessert, makanan berat, sampai minuman bisa kamu temukan di sini. Pengunjung juga bisa memilih bahan yang di-suggest atau bisa mengetik sendiri.


Tampilan Web supercook.com

2. Cookthing.com

Baca juga: Antisipasi Jelang Terbang, 4 Situs Ini Bisa Lacak Tipe Pesawat yang Akan Kamu Naiki

Di situs ini, kamu cukup butuh satu bahan sebagai kata kunci pencarian resepnya, dan keluarlah berbagai macam resep yang bisa kamu buat. Tampilannya juga simpel dan segar dengan dominasi warna hijau. Dan masih banyak fitur yang bisa kamu dapatkan dengan login sebagai member.


Image Source: cookthing.com

3. Recipeland.com

Situs yang satu ini terbilang sangat komplit. Selain bisa searching berbagai resep, pengunjung juga bisa saling berbagi rahasia dan tips memasak karena ada fasilitas community. Recipe Land juga merupakan salah satu website dengan database resep terbanyak, lebih dari 50 ribu resep tersedia di sini.


Tampilan menarik dari recipeland.com

Sekarang gak ada lagi mati gaya di dapur ya, Dreamers. Segalanya lebih mudah dengan berbagai situs pencarian resep, dan masih banyak lagi lho, macam situs seperti di atas yang mungkin sesuai dengan kebutuhan kamu. Happy cooking! (rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio