Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Pasca Jatuh dan Cedera Saat Konser, Kai dan Tao EXO Pastikan Baik-baik saja
09 Maret 2015 16:16 | 3508 hits

DREAMERSRADIO.COM - EXO akhirnya resmi memulai konser solo keduanya di Seoul pada 7 dan 8 Maret. Di tengah kemeriahan konser tersebut, fans dikejutkan dengan insiden jatuhnya Kai dari atas panggung, yang menyebabkannya harus absen dari penampilan ‘Growl’.

Tak hanya Kai, member EXO lainnya, yaitu Tao pun dirumorkan mengalami cedera setelah diketahui juga tak ikut tampil membawakan lagu tersebut. Sempat membuat fans khawatir, Kai pun meminta maaf dan memastikan bahwa dirinya baik-baik saja.

Hal ini diungkapkannya dalam gelaran konferensi pers konser bertajuk ‘EXO Planet #2 – The EXO’luXion’ pada Minggu (08/02). “Itu adalah hari pertama konser. Aku membuat kesalahan dan cedera karena terlalu bersemangat untuk tampil baik,” tutur Kai.

Baca juga: Konser di Jakarta, Suho Janji EXO Akan Kembali Bersatu Bareng Sehun dan Kai Secepat Mungkin

“Saat ini aku sedang masa pemulihan. Aku minta maaf telah membuat fans khawatir. Aku akan membayar semuanya dengan penampilan yang lebih baik di atas panggung, jadi fans tak perlu khawatir,” lanjutnya lagi.

Tao yang juga mengalami cedera menuturkan, “Aku telah merasa lebih baik. Tapi aku masih belum terlalu bisa banyak bergerak.” Semoga Kai dan Tao segera sembuh dan bisa ikut tampil di konser selanjutnya ya!^^

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio