Dreamland
>
Berita
>
Article

Biru-Hitam atau Putih-Emas? Warna Gaun Ini Buat Selebriti Hingga Netizen Heboh!

28 Februari 2015 09:09 | 7705 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah gaun berhasil membuat netizen heboh. Pasalnya, beberapa netizen melihat gaun ini berwarna biru-hitam, sementara netizen lainnya melihat gaun ini berwarna putih-emas. Kira-kira mana yang benar ya?

Berawal dari postingan seorang pengguna Tumblr bernama Swiked yang bertanya mengenai warna gaun yang memicu terjadinya perdebatan antara dirinya dan temannya, netizen pun kini ikut berdebat mengenai warna gaun ini.

“Guys, tolong aku – apakah gaun ini putih-emas, atau biru-hitam? Aku dan teman-temanku tidak bisa setuju mengenai hal ini,” tulisnya di Tumblr. Postingan tersebut di reblog oleh banyak orang yang memberikan pendapat yang berbeda dan akhirnya membuat heboh sosial media lainnya, seperti Twitter dan Facebook.


Image source: swiked.tumblr.com

Beberapa selebriti pun ikut berdebat mengenai warna asli gaun ini. Dimulai dari Taylor Swift yang merasa gaun ini berwarna biru-hitam, sementara aktris Julianne Moore mempertanyakan teman-temannya yang mengatakan gaun ini berwarna biru-hitam dengan menyatakan bahwa gaun ini berwarna putih-emas.

Lalu, apakah sebenarnya warna gaun ini? Beberapa netizen akhirnya mencari tahu asal usul gaun ini dan akhirnya menemukan bahwa gaun ini merupakan koleksi retailer asal inggris, Roman Originals, bernama Royal-Blue Lace Detail Bodycon yang berwarna biru-hitam.

Image source: straitstimes.com

Meski demikian, masih banyak orang yang memperdebatkan mengenai warna gaun ini yang sebenarnya. Kalau menurut kalian gimana, Dreamers? Gaun ini berwarna biru-hitam atau putih-emas? ^^

(nse)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio