Dreamland
>
Berita
>
Article

Wow, Astronot Ini Selfie dari Luar Angkasa dengan Latar Belakang Bumi!

24 Februari 2015 10:12 | 3951 hits

DREAMERSRADIO.COM - Pertama kalinya, selfie dilakukan di tempat yang tak biasa di sepanjang sejarah, yaitu dari luar angkasa. Adalah dua orang astronot Nasa, Barry Wilmore dan Terry Virts yang melakukan berbagai selfie saat perjalanannya ke luar angkasa.

Dilansir DailyMail, foto selfie dramatis tersebut diambol pada saat para astronot ini menyelesaikan tugasnya memasang kabel di luar angkasa untuk pembangunan kapsul terbaru di sana. Gambar yang diabadikan oleh Barry sendiri tersebut kemudian beredar di Facebook dan sosial media lainnya setelah Nasa menyebarkannya.


Image source: NASA

Dalam foto tersebut, terlihat bayangan bagian stasiun luar angkasa dari kaca helm yang dikenakan Barry dan juga bayangan sang partner, Terry Virts dengan latar belakang birunya awan di bumi. Selfie tersebut pun langsung dilike oleh lebih dari 55 ribu followers Nasa di Facebook.


Image source: NASA

Baca juga: Berbahaya, Jangan Berikan Foto Selfie dan KTP Sembarangan

Melalui akun Twitternya, Terry Virts juga mengunggah selfie tersebut dan menulis pengalaman pertamanya melangkah ke luar angkasa. “Pengalaman pertamaku melangkah ke luar,” tulisnya di akun Twitternya.

Nasa mengungkap bahwa pekerjaan kedua astronotnya tersebut merupakan pekerjaan paling rumit yang dilakukan di sepanjang sejarah luar angkasa. Dan tentu pekerjaan rumit tersebut sayang rasanya jika tak diabadikan momennya. Cool!

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio