Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Yura Girl's Day Siap Berpindah Hati Pada Sunggyu Infinite Dalam ‘Love Detective Sherlock K’
10 Februari 2015 16:19 | 6853 hits

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun berpasangan dengan Hong Jong Hyun dalam program 'We Got Married', kali ini Yura harus berpindah hati demi drama terbarunya bersama Sunggyu Infinite di web drama ‘Love Detective Sherlock K’.

Sebuah perwakilan entertainment merilis informasi mengenai bergabungnya dua idola k-pop tersebut pada Senin (9/2) kemarin.

“Yura dan Sunggyu telah terpilih untuk membintangi drama internet berjudul ‘Love Detective Sherlock K’. Mereka akan bekerja sama dengan bintang utama yaitu Han Chae Young. Produksi direncanakan mulai pada akhir Februari nanti,” tuturnya dilansir Soompi.

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

‘Love Detective Sherlock K’  yang akan merilis delapan episode selama tayangnya nanti, menceritakan mengenai kejadian seputar Sherlock K (dimainkan Han Chae Young) yaitu karakter yang menyembunyikan wajah cantiknya dan hidup sebagai seorang pria. Sherlock K mempunyai sebuah cafe dalam dramanya.

Ini merupakan kali pertama Han Chae Young mencoba berperan sebagai seorang lelaki. Sementara itu Sunggyu mainkan karakter seorang anak konglomerat yang playboy dan Yura adalah top star populer. Walau belum dapat diketahui kapan drama ini akan tayang, apa kamu ikut bergembira dengan kabar ini Dreamers?

(prl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio