Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ramlet, Kombinasi Unik Ramen dan Omelette

04 Februari 2015 10:57 | 3363 hits

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya ada Ramnuts, yaitu sebuah hidangan yang mengkombinasikan antara ramen dengan donut, kini ada lagi satu hidangan yang dkombinasikan dengan kuliner khas Jepang, Ramen yaitu Omelette!

Namun, penggunaan ramen dalam hidangan yang satu ini tidak menggunakan mie melainkan hanya bumbunya saja. Banyak koki menggunakan bumbu ramen instan sebagai salah satu bahan di dapur mereka, dikutip dari Huffingtonpost.

Omelette merupakan salah satu hidangan sederhana yang banyak digemari. David Chang, salah satu koki mencoba mengkombinasikan omelete dengan bumbu ramen tersebut. Meski terlihat sederhana, namun menu ini banyak di sukai oleh pengunjung di restorannya di Perancis.

Membuat ramlet dianggap melanggar semua aturan perkokian, namun David berani membuatnya dan ternyata hasilnya sangat mengesankan dan dibuat dengan teknik yang sempurna. Ingin coba membuatnya, Dreamers? Yuk intip videonya berikut ini!

Terlihat mudah dan bahan-bahan yang digunakan pun tak begitu banyak. Sepertinya Ramlet bisa menjadi salah satu alternatif menu sarapan, makan siang, atau makan malam nih Dreamers ^^

(zia)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio