Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Geng ‘Kyuline’ Serta Sunggyu Infinite Akan Berpetualang ke India Untuk Variety Show!
30 Januari 2015 08:18 | 4882 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kabar baik bagi para fans sebab para idola K-Pop pria favoritnya akan segera tampil dalam satu variety show bertema traveling dalam ‘Fluttering India’. Tak tanggung-tanggung, variety show ini akan membawa salah satu member dari beberapa boy grup K-Pop.

Setelah mengumumkan nama Suho EXO, Sunggyu Infinite, dan Jonghyun CNBLUE, ‘Fluttering India’ juga mengumumkan nama tenar lainnya seperti Kyuhyun Super Junior, Changmin TVXQ, dan Minho SHINee untuk ikut diajak berpetualang ke India.

Seperti dilansir Soompi, mereka telah mengadakan pertemuan dengan Lee Ye Ji, produser yang juga menangani acara ‘Hello Counselour’ selama beberapa bulan belakangan untuk membicarakan konsep dan persiapan mereka untuk merasakan petualangan ke negeri Bollywood tersebut.

Baca juga: Changmin TVXQ Bongkar 'Aib' Kyuhyun SJ Saat Mabuk Lewat Video Singkat Ini

‘Fluttering India’ akan menyorot bagaimana para selebriti tampan ini dapat berinteraksi dengan penduduk lokal dan bagaimana mereka bisa beradaptasi dengan bahasa, budaya, dan juga lingkungan sekitar.

Para  selebriti yang menjadi bintang dalam acara ini (selain Sunggyu) dikenal sebagai geng selebriti yang cukup terkenal yaitu ‘Kyuline’. Geng Kyuline dan Sunggyu rencananya akan terbang ke India pada pertengan Februari mendatang, sementara episode pertama diperkirakan tayang pertengahan April.

Sepulangnya dari India nanti, apakah Sunggyu juga akan masuk dalam geng Kyuline?

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio