Dreamland
>
Artis
>
Article

Fans Curigai Yongguk B.A.P dan Penyanyi Indie Ringo Jay Pacaran

29 Januari 2015 14:02 | 6543 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai idola K-Pop yang berpacaran kembali diungkapkan oleh para fans lewat beberapa bukti yang berhasil ditemukan oleh mata tajam mereka. Kali ini adalah giliran Bang Yongguk B.A.P dan penyanyi indie Ringo Jay.

Rumor mengenai hubungan asmara keduanya beredar setelah fans mendapati ada beberapa kesamaan yang muncul di akun Instagram keduanya. Jay dinilai memberikan beberapa petunjuk mengenai hubungan asmaranya dengan Yongguk selama sekitar tiga bulan belakangan.


Image source: Soompi

Kecurigaan ini bermula saat Ringo Jay pernah mengunggah foto dirinya bersama Yongguk serta satu kenalan mereka dalam sebuah pesta ulang tahun dengan menulis kata ‘bangster’ dalam salah satu hashtagnya. Bangster sendiri adalah nama panggilan akrab dari Yongguk.


Image source: Soompi

Beberapa lama kemudian ia juga mengunggah foto gelang yang diketahui fans merupakan gelang yang sama dengan yang dimiliki oleh Yongguk. Di Korea sendiri memakai barang yang sama adalah hal yang populer dilakukan oleh para pasangan kekasih.

Baca juga: Bang Yong Guk B.A.P Umumkan Jadwal Comeback Solo Bulan Ini

Tak hanya itu petunjuk lainnya juga datang dari t-shirt Tiger (karakter favorit Yongguk) yang dikenakan oleh Jay dan juga nail art dengan tulisan ‘angel’, yang merupakan album pertama B.A.P.


Image source: Soompi

Menurut para fans, penyanyi indie ini sering mengganti foto profil kapanpun rapper B.A.P tersebut mengganti foto miliknya, serta memiliki kesamaan postingan foto hingga jumlah postingan dan daftar following.

Gimana menurut kamu Dreamers, apakah keduanya memang berpacaran?

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio