Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Wah, Cumi-Cumi Kanibal Lahir di Inggris!

10 November 2012 08:00 | 1769 hits

Cumi-cumi jenis Japanese Bigfin yang umumnya sulit ditetaskan karena memiliki karakter kanibal dan dapat tumbuh cepat melebihi jumlah sumber makanannya sukses ditetaskan oleh para ilmuwan Inggris!

Cumi-cumi bernama latin Sepiothesis lessonian ini tumbuh begitu cepat sehingga kebutuhan makannya, seperti plankton serta udang kecil sulit dipenuhi, oleh karena itu ketika menjadi sangat lapar, hewan ini bisa berubah menjadi kanibal.

Baca juga: akmu

Berasal dari alam bebas, cumi-cumi ini sekarang hanya berjumlah 100 ekor saja, sehingga para ilmuwan berniat untuk menggandakan populasi hewan kanibal ini dengan mengumpulkan 200 telur dari samudra Pasifik. Walaupun begitu, hanya 35 telur saja yang menetas menjadi cumi-cumi kecil dari 200 telur tersebut. Ke-35 telur tersebut pun disimpan di dalam tangki khusus yang akan memberi peringatan pada penjaganya ketika ada masalah tertentu. Sebuah sistem tangki yang membuat cumi-cumi berukuran besar terpisah dari yang lainnya untuk menghindari kanibalisme juga telah diciptakan oleh ahli akuarium di SeaLife Centre, Wymouth, Dorset.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio