Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Ingin Ajukan Nama 5SOS Sebagai Trademark, 5 Seconds of Summer Ditolak Pemerintah!
27 Januari 2015 09:02 | 1812 hits

DREAMERSRADIO.COM - Siapa kini yang tak kenal dengan 5 Seconds of Summer atau 5SOS. Sejak membuka tur konser One Direction di Australia, boyband asal negeri kangguru ini sukses melejit. Dimulai dari jumlah penjualan musik yang meningkat hingga jumlah followers di Twitter mencapai 6 juta, semua berhasil diraih oleh 5SOS.

Kepopuleran yang diraih boy band yang digawangi oleh Calum Hood, Ashton Irwin, Michael Clifford dan Luke Hemmings pun membuat mereka mulai mendaftarkan nama ‘5SOS’ sebagai trademark atau hak paten mereka ke pemerintah Australia.

Namun sayangnya, proposal yang mereka ajukan ternyata ditolak oleh pemerintah Australia, dengan alasan bahwa nama mereka belum terlalu populer. Dilaporkan Herald Sun, delegasi kantor ‘Trademarks Australia’ mengatakan bahwa julukan populer tersebut belum pas karena 5SOS masih belum cukup terkenal.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

“Nama grup mereka belum terlalu terkenal,” tutur Thompson, perwakilan delegasi kantor trademark Australis kepada Herald Sun. Ia juga menuturkan bahwa ia tidak tahu siapakah 5 Seconds of Summer, yang padahal telah sukses berkarir di Inggris.

5 Seconds of Summer menjadi salah satu musisi paling populer di Amerika tahun 2014, setelah album debut mereka sukses merajai berbagai chart, dan menjual sekitar 250 ribu kopi hanya di minggu pertama. Wah, sayang sekali yaa..

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio