Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

CR7 Tak Ingin Lagi Dianggap Pemain Arogan

09 November 2012 10:00 | 2357 hits

Siapa yang tak tahu sepak terjang CR7  atau Cristiano Ronaldo dilapangan hijau. Meski demikian, penyerang andalan Real Madrid tersebut membantah terhadap tudingan publik yang menganggap dirinya merupakan sosok yang arogan dan labil.

Dengan gaya serius tiap kali berlaga dan mencetak gol, Ronaldo kerap dicap sebagai pemain dengan kepribadian yang tak ramah.

“Saya tak menyesali hal itu dan saya pikir tak ada orang lain yang bia merubah kepribadian saya,” ungkap Cristiano Ronaldo, seperti dilansir dari CNN.

Baca juga: akmu

“Terkadang saya sadar dan sepakat akan pandangan publik yang merupakan akibat saya terlalu serius. Jika Anda kenal saya, tentu Anda tahu jika saya adalah sosok yang tak suka dengan kekalahan,” tambahnya.

Pemain dengan rekor transfer termahal di dunia sekaligus mesin gol Los Blancos asal Portugal tersebut, pun mengaku selalu tertarik dengan segala hal berbau kompetisi di dalam dan luar lapangan sepak bola.

“Saya adalah orang yang menjunjung tinggi kompetisi dan itu kerap disalahartikan oleh publik. Orang-orang yang menilai saya adalah pemain arogan, sepertinya perlu duduk bersama untuk mengetahui seperti apa Cristiano yang sesungguhnya,” terangnya.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio