Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Terkait Pemukalan, Diego Michiels Absen Latihan Pagi Timnas

08 November 2012 18:00 | 1119 hits

Kasus pemukulan yang dilakukan Diego Michiels berdampak pada latihan pagi Timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tidak ada keterangan dari Manajer Timnas PSSI Habil Marati, namun keberadaan Diego di Timnas akan segera di evaluasi.

“Jika terbukti bersalah, Diego tak akan kami bawa untuk Piala AFF. Tapi kita harus menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut,” tutur Manajer Timnas PSSI Habil Marati saat dikonfirmasi.

Sementara itu, seharusnya Diego berlatih menghadapi piala AFF pada 25 November ini di Kuala Lumpur, Malaysia. Tetapi latihan yang digelar dua kali yakni pada pukul 07.00 dan 16.00 WIB, tidak dihadiri oleh Diego Michiels pagi ini, sementara di lapangan telah ada 20 pemain yang tengah berlatih.

Baca juga: akmu

“Kita akan memperketat pengawasan, misalnya, Diego tidak boleh terima tamu di kamar. Ini juga menjadi peringatan terakhirnya yang telah melanggar peraturan dengan keluar pada malam hari. Kalau tidak mematuhi peraturan, dia harus melupakan Timnas,” terang Habil.

Peristiwa dugaan pemukulan yang dilakukan Diego ini, menurut Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Widarto, terjadi dini hari tadi sekitar pukul 02.30 WIB. Diego dan rekan-rekannya tengah minum di bar Domain di Senayan City.

Saat itu, terjadilah senggolan antara kelompok korban MEF Paripurna dan Diego. Dari senggolan itu memicu keributan, rekan korban dipukul. Korban saat itu mencoba melerai tetapi justru diberi bogem mentah.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio