Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kalah Bersaing, Blackberry akan Segera Dijual ke Samsung?

16 Januari 2015 11:06 | 2646 hits

DREAMERSRADIO.COM - Raksasa elektronik asal Korea Selatan Samsung, belum lama ini dikabarkan akan segera mengakuisisi salah satu saingan terberat mereka sesama produsen ponsel pintar, Blackberry. Eksekutif dari kedua perusahaan tersebut disebutkan sudah sepakat untuk Blackberry yang akan diambil alih oleh Samsung.

Seperti dilaporkan oleh Digital Spy dari Reuters, Samsung disebutkan menawarkan uang akuisisi senilai 7.5 Juta USD kepada Blackberry pada minggu lalu. Ketertarikan Samsung akan Blackberry ini diketahui terdapat di lembar paten milik Blackberry.

Menanggapi kabar ini, Blackberry justru menepis bahwa mereka akan diambil alih oleh Samsung. Lewat pernyataan resminya, perusahaa asal Kanada itu mengatakan bahwa mereka tidak pernah berdiskusi untuk negosiasi akuisisi perusahaan.

“Blackberry tidak melakukan diskusi apa pun dengan Samsung terkait kemungkinan tawaran untuk membeli perusahaan kami. Aturan di Blackberry juga menegaskan bahwa kami dilarang berkomentar terhadap sesuatu yang masih bersifat rumor atau spekulasi,” tulis mereka.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Anehnya, di saat yang bersamaan Samsung juga merilis pernyataan resmi yang menyebutkan bahwa semua kabar ini hanyalah rumor dan tidak memiliki dasar yang kuat.

“Laporan media tentang akuisisi ini sangat tidak berdasar,” tulis Samsung.

Waah.. jadi Samsung dan Blackberry akan tetap bersaing seperti biasa ya, Dreamers. Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio